• 25

    Jan

    Hari, 23 January

    Photo nyolong dari Fbnya teh Anny :D Kalau inget 23 Januari 2 tahun yang lalu, rasanya aku ingin pergi saja dari dunia ini!! Tapi, tapi dan tapi (ah itu cuma tapi kan? ) nggak jelas banget deh yah..hehe. lupakan! Aku pingin nyeritain tentang 23 Januari kemarin aja ah, mumpung masih hangat. 23 Januari 2011 kemarin ada pesta ultah dblogger yang ke dua tahun, ultahnya sendiri sih tanggal 11 Januari.. selamaaattt seneng banget bisa dateng karena baru pertama kali aku ikut acara seperti ini, rame, seru apalagi bisa sharing berbagi ilmu dan berkumpul dengan blogger-blogger hebat yang lainnya. Yang biasanya cuma bales-balesan comment, atau ngegosip di facebook akhirnyaaaa taraaa bisa bertatap muka langsung dengan blogger itu sangat-sangat mengejutkan. Ok, yuk lanjut cerita tapi jangan bosen
  • 18

    Jun

    Istana Bogor Open

    Masih dalam rangka ulang tahun Bogor, 3 Juni 2010 yang ke 528. Dalam postinganku beberapa minggu yang lalu, tentang Helaran Budaya, aku pengen banget bisa ke Istana Bogor, yang dibuka untuk umum selama satu minggu, nah akhirnya kemarin kesampaian deh..seneng banget!. Buat masuk ke Istana kita musti daftar dulu, syarat dan ketentuan berlaku salah satunya berpakaian rapi, nggak boleh bawa kamera atau barang bawaan yang lainnya, yang pasti sih nggak boleh photo2 dalam Istana. Sewaktu mengisi formulis pendaftaran, kita bisa memilih hari dan waktu yang kita mau, tapi berhubung peraturan istana kita hanya diperbolehkan mengunjungi istana di hari dan jam kerja aja. Jadi, kemarin aku pilih hari Kamis 17 Juni 2010, pukul 12.30 wib, setelah jam makan siang ijin bentar dari kantor hehe. Setelah mend
  • 10

    Sep

    margeraye

    Pertama sih biasa-biasa aja, nggak begitu tertarik, sekedar baca-baca milik orang lain, karena beberapa punyaku di tempat lain, nggak pernah aku urus. Tapi melihat begitu indahnya persahabatan yang mereka jalin, aku jadi berminat. Okeh terpaksa aku daftar deh :D ( padahal emang suka nulis-nulis yang nggak penting). Awalnya sih emang nggak niat yah, cuma pengen ikut2an aja, tapi ngeBlog disini lebih terasa nikmat dan bergairah :D. tidak seperti ditempat lain menurutku, mungkin karena aku nggak begitu tau etika ngeBlog kali yah. Tapi Alhamdulillah, semenjak aku ngeBlog di Blogdetik ini, aku sedikit banyak mendapatkan kebahagiaan yang sangat indah menurutku sendiri. Karena ketika aku memulai hari-hariku tanpa pegangan, aku seperti mendapatkan sandaran disini, aku mulai dari awal lagi kehidup
-

Author

Melly Feyadin
melly_feyadin@yahoo.com

Blogger || Bogor || Lampung || #DetikBlogger || Instagram/Twitter >> @melfeyadin www.melfeyadin.web.id

Follow Me

Search

Postingan