• 5

    Apr

    Apa Kado Yang Pas Buat Para Cowok?

    Jika ditanya, apa kado yang pas dan cocok buat para cowok? Sepertinya nggak akan ada yang 100 % benar. Karena cowok itu sama membingungkannya seperti cewek. Jika ditanya lagi, “Kamu mau kado apa?” Jawabannya pun pasti akan sama, “Apapun yang kamu kasih, aku pasti seneng kok menerimanya” *sambil cubit-cubit manja* Gombal selangit banget tuh! Kalau ada cowok ataupun cewek yang memberikan jawaban seperti itu. Padahal dalam hatinya akan berkata seperti ini, ”Plisss beb..pliss beliin aku barang yang ituu, kamu nggak peka banget sih” Hahaha. Atau ada yang seperti ini? “Nggak surprise dong kalau aku kasih tau” ini sih sok jual mahal, sok acuh tapi butuh. Mungkin juga seperti ini “Kamu tuh emang nggak perhatian deh sama aku, mau ngasih k
-

Author

Melly Feyadin
melly_feyadin@yahoo.com

Blogger || Bogor || Lampung || #DetikBlogger || Instagram/Twitter >> @melfeyadin www.melfeyadin.web.id

Follow Me

Search

Postingan