Perfect Selfie Fitur Andalan di Smartphone Vivo V5s Terbaru

15 May 2017

Tahun 2017 ini mungkin tahunnya para pecinta smart phonegraphy buat meng-koleksi smartphone-smartphone keluaran terbaru yang mempunyai beragam fitur andalan, terutama smartphone yang menawarkan fitur kamera canggih dengan hasil foto yang sempurna beresolusi tinggi. Apalagi jika yang dicari adalah front camera yang dapat menampilkan perfect selfie. Yup, jaman sekarang mengambil foto dengan cara ber-selfie itu masih jadi trend dan daya tarik, juga gaya hidup masyarakat untuk memamerkan aktivitasnya sehari-hari di social media. Hal itu lah yang menjadi alasan produsen Selfie Smartphone, PT. Vivo Indonesia untuk meluncurkan produk terbarunya Vivo V5S, 20MP Softlight Camera Perfect Selfie. Sama seperti yang diungkapkan Brand Manager PT. Vivo Indonesia Bp. Edy Kusuma saat acara berlangsung. Bahwa Vivo mengamati trend kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat akan kamera selfie smartphone. Jadi Vivo terus membangun reputasi dan berinovasi menciptakan teknologi yang lebih baik dan cepat, juga meningkatkan kualitas untuk memuaskan kebutuhan pelanggan setianya.

Wow, itu mungkin adalah kata yang tepat untuk mengungkapkan ketakjuban saya di Raffles Hotel, Kuningan, tempat berlangsungnya launch event Vivo Smartphone V5S, Rabu, 10 Mei 2017 yang lalu. Acara yang dimulai sekitar pukul 12.30 WIB siang dan disiarkan langsung di portal Detik.com ini sangat mewah dan meriah banget. Banyak artis dan selebritas social media, seperti Gading, Raditya Dika, Aurel, Nikita Willy, Verrel Bramasta dan banyak lagi yang juga turut serta hadir di launching Smartphone Vivo V5S kemarin itu. Selain para selebritas, Vivo Indonesia juga mengenalkan Brand Ambassador yang baru, yakni Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Yang ikut mendampingin Brand Ambassador di perfect series sebelumnya, ada Agnez Mo, Afgansyah Reza dan Pevita Pearce.

Di acara ini juga, Vivo Smartphone menghadirkan model dan fotographer professional Nicole Patricia Malina, yang ditunjuk sebagai Chief Selfie Officer. Foto-foto selfie hasil jepretan Nicole Patricia kemarin dipamerkan di gallery saat peluncuran Vivo V5S. Semuanya keren-keren banget lho. Nggak nyangka kalau foto yang dipamerkan itu dari kamera smartphone Vivo V5S. Karena hasilnya menyerupai kamera profesional. Efek fitur New Selfie Softlight yang disematkan di Smartphone Vivo V5S ini efek pencahayaannya seperti saat kita melakukan foto studio. Softlight Camera ini membantu banget untuk pengambilan gambar kalau cahayanya kurang. Kece banget deh. Kamera dengan resolusi 20MP ini juga bikin gambar selfie jadi lebih tajam. Warnanya jadi terlihat jelas dan sempurna. Vivo V5S 20MP Softlight Camera Perfect Selfie ini memang nggak ada duanya.

Jangan tanya gimana serunya, karena acara yang dipandu host kondang Daniel Mananta ini juga bertabur doorprize smartphone Vivo V5S terbaru. Sebelum acara launching ini dimulai ternyata Vivo Smartphone juga sudah menyelenggarakan kuis di social media untuk pelanggan setianya. Jadi, selain bagi-bagi doorprize untuk tamu undangan juga media yang meliput, Vivo Indonesia juga membagikan hadiah untuk para pemenang kuis. Wih, saya cuma ngiler, karena nggak kepagian satupun..hehe.

Dikesempatan ini juga, Vivo Smartphone mengumumkan Vivo Club Indonesia sebagai fans club resmi Vivo Indonesia. Ada sekitar 100 anggota pertama yang dikumpulkan dan diundang saat peluncuran Vivo V5S. Masih menurut Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Indonesia. Vivo menaruh apresiasi tinggi terhadap Vivo Fans, dan berharap dapat merayakan momen-momen sempurna bersama. Karena Vivo juga percaya, kesuksesan itu diraih berkat dukungan dari pada konsumen setia juga Vivo Fans yang sudah menjadi bagian dari keluarga Vivo. Untuk gabung menjadi Vivo Fans, pelanggan cukup mendaftarkan diri melalui Facebook Page Vivo Smartphone.

Spesifikasi Vivo Smartphone V5S

Selain punya keunggulan Front Camera 20MP Softlight Camera Perfect Selfie, Vivo V5S punya fitur Group Selfie, fitur ini mempermudah momen selfie, apalagi jika anggota yang ingin ‘masuk’ kameranya lumayan banyak. Biasanya kita akan kesulitan untuk mencari posisi agar semua wajah dapat masuk frame. Tapi dengan fitur group selfie ini, hasilnya jadi lebih sempurna karena tidak perlu terlihat berdempetan.

Sementara Rear Cameranya ada 13MP (52MP Ultra HD Photos). Kamera belakang ini mampu memberikan hasil foto jauh lebih jernih dan terang. Fitur Ultra HDnya juga mampu menangkap beberapa foto sekaligus. Teknologi PDAF membuat hasil kameranya jadi lebih cepat dan sempurna dalam setiap pengambilan foto.

Vivo V5S punya system Funtouch OS 3.0 (based on android 6.0) yang berguna untuk meningkatkan kinerja yang lebih efisian. Kapasitasnya RAM 4GB + ROM 64GB (dapat ditambah hingga 256GB) dengan CPU Octa-core 64-bit, yakin deh performa Vivo Smartphone V5S ini semulus jalan tol.

Dan ini yang menarik Vivo V5S punya fitur Apps Clone. Yang fungsinya bisa menggandakan aplikasi dengan sangat mudah. Aplikasi ini bisa untuk menjalankan dua akun berbeda dalam satu waktu bersamaan. Beberapa akun social media yang sudah mendukung Apps Clone, yakni Whatsapp, BBM, Line dan Viber.

Untuk keamanan, Vivo V5S juga sudah menyematkan Fast Finger Unlocking. Untuk kemudahan mengakses smartphone secara cepat, kita cukup membutuhkan waktu 0.2 detik saja dengan satu sentuhan pada tombol fingerprint. Desainnya juga kece, Sleek desain membuatnya terlihat elegan dan nyaman.

Oh, ada yang lebih penting, Vivo V5S ini juga mempunyai fitur Smart Split 2.0. Yang ngebantu banget kegiatan kita yang multi-tasking. Dan terakhir ini, Vivo Smartphone Vivo V5S ini menyematkan fitur audio chip Hi-Fi untuk memberikan kualitas suara yang keren tak tertandingin, juga audio yang sempurna untuk hiburan melalui smartphone.

Tentang Vivo Smartphone

Vivo Smartphone adalah perusahaan global yang fokusnya memperkenalkan produk-produk audio smartphone profesional berkelas. Didirikan pada tahun 2009 lalu di tahun 2011 mulai memanufaktur dan memasarkan produk-produk smartphonenya. Saat ini, Vivo Smartphone bisa ditemui di beberapa negara Asian dan India. Sejak tahun 2011 juga, Vivo Smartphone sudah mengantongi sertifikasi di lebih dari 100 negara dan wilayah di dunia.
Berdasarkan data yang dikeluarkan IDC, Vivo saat ini menduduki peringkat 5 dalam daftar “World’s Top 5 Smartphone Vendor“. Dan dapat penghargaan di beberapa ajang penghargaan bergengsi lainnya. Di Indonesia sendiri Vivo Smartphone mulai memasarkan produknya dari tahun 2014.


TAGS Vivo Smartphone Vivo V5S Smartphone Kamera Selfie Softlight Camera Perfect Selfie


-

Author

Melly Feyadin
melly_feyadin@yahoo.com

Blogger || Bogor || Lampung || #DetikBlogger || Instagram/Twitter >> @melfeyadin www.melfeyadin.web.id

Follow Me

Search

Postingan