Apa Kado Yang Pas Buat Para Cowok?

5 Apr 2016

Jika ditanya, apa kado yang pas dan cocok buat para cowok? Sepertinya nggak akan ada yang 100 % benar. Karena cowok itu sama membingungkannya seperti cewek.

Jika ditanya lagi, “Kamu mau kado apa?” Jawabannya pun pasti akan sama, “Apapun yang kamu kasih, aku pasti seneng kok menerimanya” *sambil cubit-cubit manja*

Gombal selangit banget tuh! Kalau ada cowok ataupun cewek yang memberikan jawaban seperti itu. Padahal dalam hatinya akan berkata seperti ini, ”Plisss beb..pliss beliin aku barang yang ituu, kamu nggak peka banget sih” Hahaha. Atau ada yang seperti ini?
“Nggak surprise dong kalau aku kasih tau” ini sih sok jual mahal, sok acuh tapi butuh. Mungkin juga seperti ini “Kamu tuh emang nggak perhatian deh sama aku, mau ngasih kado aja nanya dulu?” ini tipe orang kebanyakan tingkah..hihi. 

Tinggal jawab aja, apa susahnya sih? Siapa tau dengan kita berkata jujur, kita akan mendapatkan kado sesuai dengan apa yang sedang kita butuhkan. Dan kado yang sudah kita kasih atau dapatkan itu jadi nggak sia-sia, karena bisa aja, kan, ternyata semua orang memberikan kado yang sama.

Balik lagi ke masalah kado buat cowok tadi.

Cowok biasanya suka dengan barang-barang khas yang sesuai hobinya. Atau barang-barang mainstream yang dipakai seperti kaos, kemeja, jeans, sepatu, jam tangan, tas, ikat pinggang, kacamata, topi, dan mungkin juga album terbaru dari penyanyi favorite yang mereka suka.

Kalau kita sudah tau hobinya apa, atau yang dia suka apa, biasanya memang kita nggak perlu pusing lagi mikirin kado apa yang cocok. Kita tinggal mencari barang yang sedikit berbeda dari koleksi yang sudah dia punya. Misal barang yang limited edition atau yang dibeli dari luar negeri.

Seperti yang saya alami saat adik sepupu saya berulang tahun yang ke 17 (sweet seventeen) tanggal 19 Maret kemarin. Saya bingung mau kasih kado apa buat dia, karena setiap kali ditanya, dia lebih suka dikasih mentahnya saja atau minta barang yang harganya cukup mahal diluar budget. Duh.. ini kan jadi gimana gitu ya? Hihihi..

Akhirnya karena saya liat dia lagi suka banget ngumpulin action figure atau karakter-karakter (lupa apa ya namanya) dari kartun atau cerita komik/anime dan hal-hal yang berbau Jepang. Saya berinisiatif untuk membelikan itu aja. Karena barang-barang seperti itu lumayan mahal kalau yang asli, diapun saya paksa beli yang kualitas KW saja untuk dijadiin kado ultahnya yang ke 17..haha (jangan ditiru). Tapi dia seneng-seneng aja sih, bilang makasihnya juga sampai berkali-kali.

Nendroid

Tapi kalau kita nggak tau banyak kado (berupa barang) apa yang cocok dan mungkin nggak punya banyak uang untuk membelinya, mungkin kita bisa lhoo melakukan hal yang sedikit romantic buat dikasih ke cowok (teman-pacar-suami-sahabat-keluarga).

Misal, kita bisa request lagu dan mengirimkan pesan ke salah satu stasiun Radio dan minta dia mendengarkan dan bilang kadonya nyusul aja ya, aku lagi bokek..hihi.

Atau, apapun kado yang kita kasih, berikan itu dengan setulus hati. Karena dengan ketulusan hati kado yang hanya sebungkus permen pun akan menjadi kado terindah buat dia.

Tapi, mungkin teman-teman pengen membaca hasil survey yang sudah saya lakukan ke beberapa teman-teman cowok/cewek di sebuah grup komunitas yang saya ikuti. Inilah jawaban dari beberapa teman di grup itu, ketika saya tanya, kado apa yang cocok untuk para cowok?

Wie +6281908xxxx : Kasih parfume

Om Ferdy +6289913xxxxx : Kalau saya sebagai cowok, suka dikasih mobil Ferrari atau lambo, Mel. Atau dikasih emas batangan 1Kg juga suka (Ini matreeeeee om haha)

Rio +6285279xxxxx : Kasih Parfume Kopi

Om Adib +6285318xxxxx : Kasih undangan pernikahan mantan atau pernikahanmu sendiri (ini mah nyuruh cowok bunuh diri) :D

Galih Jalitong +6281172xxxxx : Kasih COC (apa deeh..hihi)

Hendy +6285326xxxxx : Dikasih naga atau balon, atau goblin (entah apa)

Nilam +6281272xxxx : Cowok sukanya dikasih cewek.
(nah ini jawaban yang paling tepat) :D

 

 

Sumber foto : www.infoberbagi.com


TAGS Kado kado untuk cowok


-

Author

Melly Feyadin
melly_feyadin@yahoo.com

Blogger || Bogor || Lampung || #DetikBlogger || Instagram/Twitter >> @melfeyadin www.melfeyadin.web.id

Follow Me

Search

Postingan