Lari Wisata Teh Javana Candi ke Candi 10K

23 Nov 2015

Candi-ke-candiFoto @aniringo

Jakarta, 21 November 2015

Menjelang ulang tahunnya yang pertama, Teh Javana, teh asli dengan cita rasa Indonesia produksi Wings Food ini akan menggelar lomba lari wisata yang diberi nama Candi ke Candi 10 K & 5 K, yang akan diadakan di Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu tanggal 29 November 2015 yang akan datang. Lomba lari di jalan raya ini akan melewati 5 candi di Yogya dengan rute sepanjang 10 km dan 5 km. Candi-candi yang akan dilewati itu antara lain, Candi Sewu, Candi Lumbung, Candi Bubrah, Candi Plaosan, dan Candi Prambanan. Start dan finish akan dilakukan di Lapangan Brahma, Prambanan.

Perhelatan lari wisata Teh Javana Candi ke Candi 10K, adalah bentuk konsistensi Wings Food untuk mengajak masyarakat Indonesia lebih mengenal dan bangga akan potensi kekayaan wisata dan budaya yang ada di Indonesia. Menurut Aristyo Kristandyo, Group Head of Marketing Beverages Wings Food, dipilihnya lari wisata ini dilatarbelakagi oleh semangat Teh Javana untuk mengangkat kekayaan Indonesia yang sudah dikenal dunia international, seperti teh Indonesia yang telah diakui oleh dunia, serta Candi Prambanan yang sudah masuk warisann dunia UNESCO atau world heritage.

Acara lari wisata Teh Javana Candi ke Candi 10K ini didukung penuh oleh Tempo Impresario dan Balai Pelestarian Cagar Budaya - Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Repulik Indonesia, Kementrian Pariwisata, Taman Wisata Candi (TWC) PB Pasi, serta aparat keamanan kepolisian, TNI dan komunitas lari di Jakarta maupun di Yogya. Yang tentunya berharap perhelatan ini akan berjalan lancar dan membawa semangat lebih masyarakat untuk lebih mengenal Indonesia.

Teh-Javana

Oleh sebab itu, event ini hanya diperuntukkan bagi warga Indonesia saja, tujuannya agar masyarakat bisa lebih mencintai negaranya sendiri dengan berolahraga sambil berwisata. Selain event lari wisata, disaat yang sama Teh Javana juga menggelar Festival Kuliner dan Festival Musik di Lapangan Brahma, disitu nantinya juga akan ada lomba foto. Peserta lari dan masyarakat yang hadir akan dapat menikmati sajian kuliner nusantara dan penampilan musik dari indie lokal dan Band papan atas Shaggy Dog yang sudah terkenal di tanah air. Event lari wisata Teh Javana Candi ke Candi ini sendiri berhadiah senilai puluhan juta rupiah.

Untuk itu, Teh Javana akan terus berkomitmen menyuarakan kampanye bangga potensi budaya yang ada di Indonesia dengan gerakan Mana Indonesiamu. Gerakan ini adalah kampanye digital untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk mengumpulkan cerita, tulisan, quote, foto, video dan segala bentuk ungkapan positif mengenai potensi Indonesia. Ajakan ini agar kita semua dapat menghargai, mengenal, memahami, dan lebih mencintai lagi Indonesia yang sangat kaya ini.

Mulai sekarang yuk tunjukkan Indonesia Mu kepada dunia. Gunakan hashtag #ManaIndonesiamu di media sosial. Dan tunjukkan kekayaan Indonesia.


TAGS #ManaIndonesiaMu Teh Javana Candi ke Candi 10K


-

Author

Melly Feyadin
melly_feyadin@yahoo.com

Blogger || Bogor || Lampung || #DetikBlogger || Instagram/Twitter >> @melfeyadin www.melfeyadin.web.id

Follow Me

Search

Postingan