Berani Terima Tantangan CNI Dubsmash Competition Ini Nggak?

8 Oct 2015

CNI-Dubsmash-Competition

Berani nggak?

Kemarin saya ‘sibuk’ banget pengen nyobain yang namanya bikin video dubsmash, video-video lipsing yang lagi trend banget di instagram dan youtube, dari luar maupun di dalam negeri sendiri. Tapi ternyata saya nggak setega itu bikin wajah saya narsis berkepanjangan di social media yang saya punya..hihi. Alasannya bukan karena malu atau takut diketawain oleh orang lain karena muka saya jelek, tapi lebih ke-saya nggak bisa bikin video dubsmash-nya’ hahaha.

Jadi, waktu tau ada Dubsmash Competition dari CNI, saya menantang diri saya sendiri, berani terima tantangan ikut CNI Dubsmash Competition ini nggak? Hayoo berani nggak? (Nyengir kuda) :D

Sebenarnya saya nggak berani, karena masih trauma sama kegagalan bikin video dubsmash waktu itu (nggak bisa menggunakan aplikasinya), tapi kalau liat hasil dari video orang-orang yang sudah diapload ke social media, saya jadi penasaran, apalagi yang lucu-lucu yang membuat orang terhibur. Gimana sih prosesnya?

Dan akhirnya saya berhasil bikin video dubsmash untuk lomba ini. mau lihat hasilnya nggak? hehe Tapi nanti yaa kalau mau lihat, nanti saya apload video dubsmashnya di instagram saya @melfeyadin.
Karena kompetisi CNI Dubsmash Competition-nya itu sendiri kita disuruh meng-cover jingle dari produk CNI Up Dark Choholate yang berdurasi selama 15 detik lalu diapload ke akun instagram yang kita punya.

jadi, kalau teman-teman blogger pengen ikut nyobain juga menerima tantangan bikin video CNI Dubsmash Competition seperti saya, berikut saya kasih caranya yang sangat gampang.

  • Pertama-tama, teman-teman harus punya aplikasi dubsmash terlebih dahulu, caranya bisa didownload di playstore atau iOs.
  • Kedua, download jingle CNI Up Cocoa di sini. Dan rekam video dubsmashnya sekreatif mungkin.
  • Ketiga, setelah video dubsmashnya dibuat, apload video tersebut ke instagram lalu mention @GeraiCNI dengan hashtag #29CNI #DubsmashIndonesia dan #UpCocoaMantap. Kemudian share ke twitter atau facebook.

Atau bisa cek informasinya di sini CNI Dubsmash Competition.

Tiga video paling kreatif dan terbaik bakal dapat hadiah menarik dari CNI, yaitu Voucher Map senilai Rp. 750 ribu, Voucher belanja di Gerai CNI senilai Rp. 300 ribu dan 6 produk CNI Up Hot Dark Chocolate.
Dan perlu diingat, CNI Dubsmash Competition ini cuma sampai tanggal 31 Oktober 2015 saja. Jadi jangan sampai kelupaan apalagi ketinggalan ikutan, ya. (Semoga saya juga nggak lupa)..hihi.

Untuk sekalian informasi nih, biar nggak ketinggalan update lomba dan update-upate terbaru dari Gerai CNI, cara baru dan mudah belanja produk CNI secara online. Silahkan teman-teman follow dan like social media Gerai CNI.

Buat tambahan lagi, silahkan download jingle CNI Up Cocoa dan video lirik jingle.

Gampang, kan, tantangannya?

 


TAGS CNI Dubsmash Competition Gerai CNI cni produk up cni


-

Author

Melly Feyadin
melly_feyadin@yahoo.com

Blogger || Bogor || Lampung || #DetikBlogger || Instagram/Twitter >> @melfeyadin www.melfeyadin.web.id

Follow Me

Search

Postingan