10 Judul Kontributor HelloBogor Yang Bikin Sesat

28 Apr 2015

wisata-bogor

Danau Dora, wisata murah di Bogor

“10 Lokasi Buat Mutusin Pacar di Bogor”

Teman-teman mungkin sudah tahu ya? Kalau sudah beberapa bulan belakangan ini, saya-Alhamdulillah-dikontrak oleh Ezytravel.co.id untuk jadi kontributor, mengisi konten yang berhubungan dengan traveling di hellobogor.com selama beberapa bulan kedepan bersama kontributor (Blogger Bogor) yang suka menulis dan traveling lainnya, khususnya di sekitaran Bogor.

Kalau selama ini saya nggak begitu banyak tahu ada apa saja di Kota Bogor (bahasanya kerennya-nggak gaul). Tapi sejak menjadi kontributor saya mulai melirik banyak hal tentang Bogor. Bukan, bukan saya nggak mencintai Kota Bogor yang banyak tempat wisatanya ini, tapi saya susah untuk menghapal rute-rute jalanan kota Bogor, terutama kalau naik kendaraan umum. Dan juga kadang tidak ada waktu untuk pergi-perginya itu. Kalau weekend atau liburan saya lebih suka dirumah, nyetrika pakaian (owalaah Melly! hahaha).

Menjadi kontributor HelloBogor itu juga ternyata mengasikkan, apalagi kalau sudah membahas segala macam hal wisata Bogor dan lainnya di grup whatsapp dengan teman-teman kontributor lain. Seperti yang terjadi siang kemarin. Heboh, seru dan sedikit ‘gila’ menurut saya…haha (ketawa dulu ya). Saya juga banyak belajar, seperti kami lakukan beberapa waktu lalu, belajar foodfotografi untuk mendukung artikel yang kami buat, saling berbagi informasi juga yang tentunya bermanfaat.

Jadi, disemua tim kontributor (hellosemarang, hellolombokku, hellomakassar dan hellobogor) sedang diminta untuk membuat konten dengan judul viral. Semua kontri membuat tulisan dengan judul yang ada angka 10 (sepuluh)-nya. Contoh, 10 Wisata Keren Yang Ada di Bogor.

Mulailah, kami mencari-cari judul atau tema yang cocok yang akan dijadikan konten dan dipatenkan untuk diposting di situs HelloBogor. Awalnya sih normal, dengan judul yang normal seperti contoh diatas. Tapi..lama kelamaan teman-teman kontributor ini membuat judul yang bikin gelak tawa dan sedikit sesat :D, tapi ini sekedar buat lucu-lucuan aja, sih.

Dan mengenai konten viral ini, saya jadi ingat pelajaran yang saya dapat di kelas #FunBlogging (Minggu, 19 April 15) kemarin, dengan materi tentang hypno writing, yakni teknik kepenulisan yang mampu menghipnotis pembaca, yang diisi oleh Mas @RezaGardino di Galeri Smartfren, Jakarta. Dulu, mas Reza pernah bilang, salah satu postinganku diblog bisa dikatakan dapat menghipnotis pembaca ada di postingan ini (Negara Dalam Indonesia). Dimana ketika seseorang membaca tulisan itu, dia seakan lupa dengan keadaan sekitarnya. Pikiran hanya terfokus pada isi tulisan, asik sendiri menikmati cerita dan tak sadar dengan yang lain.

Kita mungkin nggak sadar pernah melakukan itu, membaca sesuatu sampai lupa sekitar. Nah, di Fun Blogging kemarin, Mas Reza memberikan bocoran cara atau teknik bagaimana membuat tulisan viral yang dapat menghipnotis pembaca. Ada 10 trik yang dia sampaikan, salah satunya membuat judul tulisan dengan angka ajaib. 10 (sepuluh) adalah angka ajaib itu. Dalam kelas kemarin, Mas Reza membuat perbandingan, artikel-artikel dengan judul (yang menggunakan angka) yang memancing pembaca. Angka 3,5,7 dan 10 adalah angka (dalam judul) yang artikelnya paling banyak dilihat dibandingkan dengan artikel yang judulnya menggunakan angka lain.

Nah, menjadi kontributor HelloBogor dan diminta membuat konten dengan judul ada angka 10-nya ini, jadi pelajaran sendiri buat saya, yakni mempraktekkan ilmu yang saya dapat sewaktu mengikuti kelas #ExciteFunBlogging kemarin. Semoga bisa, ya!

Dan berikut 10 judul kontributor yang bikin sesat (terutama buat saya) hahaha. Ini iseng, tapi saya jadi berpikir, kalau judul ini dibuatkan artikelnya, saya jamin, akan banyak pembacanya (sok tau) :D

  1. 1o Lokasi Buat Mutusin Pacar di Bogor - HM
  2. 10 Mojang Bogor Yang Gebetable - ISA
  3. 10 Anggota DPRD Kota Bogor Yang Menyebalkan - MT
  4. 10 Tempat Asyik Buat Didatangin Sama Pacar di Bogor - IG
  5. 10 Lokasi Yang Harus Dihindari Kalau Baru Putus di Bogor- IG
  6. 10 Modus Gaet Jajaka Bogor - MT
  7. 10 Tempat Nikung Pacar Sahabat di Bogor - ISA
  8. 10 Alasan Harus Cari Pacar Orang Bogor - IG
  9. 10 Kantin Sekolah Yang Pas Buat Cari Dedek Gemes di Bogor - KR
  10. 10 Lokasi Buat Bunuh Diri di Kota Bogor - IB

Yang terakhir ini yang saya bilang sesat, kalau benaran ada 10 lokasi buat bunuh diri di Bogor, saya yakin Bogor akan menjadi kota Zombie, gimana nggak? Kemacetan jalanan di Kota Bogor saja sudah bikin stress dan rasanya sudah pengen nabrakin kendaraan yang ada didepan..hahahaha (Becanda)

Masih ada lagi sih.. yang pasti tempat-tempat dan cara ini bakal ramai pengunjungnya, tidak cuma pengunjung di artikel yang kita buat, tapi bisa saja tempat-tempat yang disebutkan diantara judul-judul ini menjadi tempat wisata baru yang bikin sesat :))))

  1. 10 Tips Menggaet Hati Mertua Orang Bogor - SC,
  2. 10 Alasan Kenapa Harus Tetap Berteman Dengan Orang Bogor - IB,
  3. 10 Lokasi Aman Buat #PeselingkuhPemula di Bogor - MT,
  4. 10 Lapangan Yang Pas Buat Lari Dari Mantan - KR
  5. 10 Tempat Asik di Bogor Buat Dapat Pacar Baru - KR
  6. 10 Alasan Buat Nikung Pacar Orang di Bogor - IG
  7. 10 Cara Gebet Pacar Orang di Bogor - IS

rumput

Sedikit materinya hypno writing bisa dibaca disini : :http://new.nurulhoeda.blogdetik.com/2015/04/20/praktekkan-10-trik-ini-dijamin-pembaca-kepincut-dengan-tulisan-kamu


TAGS wisata bogor hello bogor traveling bogor traveling wisata murah di bogor liburan di bogor


-

Author

Melly Feyadin
melly_feyadin@yahoo.com

Blogger || Bogor || Lampung || #DetikBlogger || Instagram/Twitter >> @melfeyadin www.melfeyadin.web.id

Follow Me

Search

Postingan