Aku Tegar Tanpamu

26 Apr 2014

Malam minggu, sendirian, mungkin orang-orang diluar sana bakal bilang kalau saya ini lagi galau, sampe-sampe judul postingan kali ini aja kayak orang baru ditinggal pergi sama pacar, eaaa (setahun lalu iya) hahaha.. *curhat

Tapi pernah ngerasa nggak sih? Kalau hidup kita itu kadang suka sama dengan lirik-lirik lagu yang lagi populer atau yang kebetulan kita suka, secara nggak sadar saya ngerasain itu. Lagu itu seperti menggambarkan suasana hati kita, apa yang kita rasakan dan sedang alami terasa begitu pas. *uhuk

Contohnya dulu, waktu saya masih SMP, waktu saya ngalamin yang namanya cinta monyet. Cowok yang saya taksir tiba-tiba menghilang tanpa jejak (pindah sekolah) temen-temen di sekolah nggak ada yang tau dia pindah kemana, apalagi saya yang nggak pernah dilirik sama cowok itu :D. Dan lagu yang pas buat saya dan bikin galau karena kehilangan dia waktu itu, adalah lagunya Rossa - Tegar, ada kalimat yang pas seperti ini “Tergoda aku tuk berpikir, dia yang kucinta, mengapa tlah lama tak nampak, dirimu disini, jangankan ingin ku tersenyum tak ada gairah…ku ingin selalu bersamamuuuu…

Yaa, walaupun nggak nge-pas banget, tapi namanya juga anak ABG jaman itu (90an) kayaknya udah menggambarkan banget gimana saya kehilangan orang yang disuka. Biasanya bisa melihat setiap hari, cari-cari perhatian ke kelasnya dia, tiba-tiba papan absen penuh sama namanya karena nggak masuk :(

Nah, kalau sekarang lagu-lagu Rossa ini masih menjadi soundtrack kehidupanku (eaaaa), contoh seperti lagu ini; ” Aku tauu, dirimu kini telah ada yang memiliki, tapi bagaimanakah dengan diriku..yang tak mampu untuk kehilangan dirimu.. Tak mungkin ku sanggup hidup begini…

Yaaa..kurang lebih liriknya seperti itu, yaa..hihihi. Ada yang bikin nyesek tapi banyak juga musik yang bikin hati gembira dan membuat kita merasakan bahwa hidup ini selalu dipenuhi cinta yang luar biasa.

Ngomongin Rossa, ternyata dia lagi ngeluarin album baru, yang dikasih judul: Love, Life and Music. Yang akan di rilis tanggal 1 Mei 2014 nanti, saat ini Rossa sedang melakukan pre order untuk album barunya.

Yang pengen tau, gimana sih lagu Rossa yang terbaru ini, gimana prosesnya pembuatannya? Kenapa album spesial ini baru keluar? Apa lagu andalan untuk album ini? Duh..saya nggak sabar buat tau, karena suara Rossa dan lagu-lagunya selalu jadi lagu yang banyak diputer.

Jangan lupa, tanggal 28 April 2014 nanti, Rossa akan live streaming menyanyikan lagu-lagu terbarunya dan menjawab pertanyaan detikers dan fansnya di forum ini tepat jam 3 sore WIB. Atau bisa nonton di live streaming di atas. ^^

Saya penasaran, lagu Rossa mana yang akan jadi soundtrack saya selanjutnya :D, semoga bukan lagu galau yang bikin hati tersayat-sayat bagai di iris sembilu..wkwkwk *lebay


Jangan lupa yaaa.. Senin, 28 April 2014
Jam 15.00 WIB LiveChatKustik bareng Rossa.

album baru rossa


TAGS love life music rossa album baru lagu rosa terbaru


-

Author

Melly Feyadin
melly_feyadin@yahoo.com

Blogger || Bogor || Lampung || #DetikBlogger || Instagram/Twitter >> @melfeyadin www.melfeyadin.web.id

Follow Me

Search

Postingan