Mengikat Cinta

7 Feb 2011

Indahnya tali yang terekat mengikat kuat, indahnya silaturahmi yang terjaring hangat.. Februari yang selalu berwarna penuh cinta.

Langsung cekidot aja ya gan, ane dapet kado nih tapi kadonya mengharuskan ane berfikir tentang menilai diri sendiri. *eh aku ngaskus loh..hehe - penting yah Mell? :D

  1. Thank and link to the person who awarded me this award.

Api kecil, dia pasti tau api itu bisa sama dengan cinta. Makasih yah Priit, sepercik api kecil ini membuatku tetap hangat dan tenang.

  1. Share 8 things about myself.

Wow sudah ku bilang menilai diri sendiri itu amat sangatlah sulit? Tapi harus dicoba! Karena kalau nggak tau diri sendiri seperti apa? Apa iya kita juga bisa menilai orang lain? Tapi ah cuek aja.. toh orang lain juga nggak perlu tau kita itu seperti apa?

Tapilagi-lagi tapi, aku tetap harus membocorkannya kan?

- Aku nggak suka warna terang, di lemari pakaianku ada 3 warna yang mendominasi, hitam, putih dan abu-abu. Aku merasa nggak cocok dengan warna-warna bunga. Tapi aku sangatlah mengagumi merah. Dan aku bisa tergila-gila dibuatnya (merah).

- Nggak bisa masak! Hmm tapi sebenernya bisa sih, cuma kalau aku disuruh masak siap-siap aja pusing dengerin semua pertanyaanku :D #eh abis masukin gula, masukin apa lagi? Sayurannya dicuci nggak? Bawangnya gimana ngirisnya? Garamnya sudah cukup belum? Bla..blaa blaaa.. Tapi untuk ngeberesin dapur, aku juaranya :D

- Sejak mempelajari pelajaran Antropologi Budaya waktu SMA tentang masyarakat Papua / Irian Jaya. Aku ingin sekali berkunjung kesana, hal-hal yang berbau Papua aku menyukainya. Pulau yang indah, kaya dan unik.

- Sedikit tomboy dan agak feminim nggak suka dandan. Nggak suka pakaian ketat-ketat gitu deh, lebih suka nyeker kemana-mana kalau dirumah. Geli kalau di pegang betis kaki :D

- Aku suka sambel Jengkol, nggak suka buah Salak. Takut makan Tauge, suka air putih dan Jus Tomat.

- Nggak bisa tidur dengan lampu menyala, nggak takut sendirian, nggak takut gelap. Aku cukup pemberani tapi sedikit takut dengan keramaian.

- Pengen banget bisa nge-renovasi rumah ibuku.

- Sudah terbiasa sendiri dari kecil, jadi nggak suka merepotkan orang lain.

Lebih suka diem dirumah kalau nggak punya duit :D *basiiii banget deh..hehe

  1. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.

Okeh, udah delapan kan? Saatnya memberikan kado. Yuk semua yang mendapatkan kado ini.. silahkan dinikmati. Kalau sudah dinikmati jangan lupa untuk dibungkus kembali dengan isian seperti yang kukerjakan di atas :D dan berikan kembali kepada blog lain.

- Mba Mechta

- Mas Fikrie

- Yoszua

- Mba Yuni

- Teh Anny

- Teh Hanie-nchie

- Nandini

- Genksukasuka


TAGS Award blog silaturahmi


-

Author

Melly Feyadin
melly_feyadin@yahoo.com

Blogger || Bogor || Lampung || #DetikBlogger || Instagram/Twitter >> @melfeyadin www.melfeyadin.web.id

Follow Me

Search

Postingan